Legoso.co

Beranda » Cengan Bola » Evra Tak Mau ‘Bencana’ di Newcastle Terulang

Evra Tak Mau ‘Bencana’ di Newcastle Terulang

Myspace Rainbow Text - http://www.myrainbowtext.com

Facebook Legosocom

Detikbola-Manchester – Patrice Evra memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United untuk fokus saat menghadapi Newcastle United. Dia tak mau bencana berupa kekalahan telak seperti yang terjadi musim lalu terulang.

Minggu (07/10/2012) akhir pekan ini, The Red Devils akan bertandang ke St Jame’s Park, untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Musim lalu, Wayne Rooney cs takluk 0-3 dari anak asuh Alan Pardew itu.

“Hasil melawan Cluj (di Liga Champions) memompa rasa percaya diri kami untuk menghadapi Newcastle, Minggu besok, sebab pada musim sebelumnya kami menerima bencana di sana,” ucap Evra seperti dilansir The Sun.

Adalah hal yang tidak sangat tidak diinginkan oleh Evra jika timnya kembali menelan pil pahit seperti musim lalu. Maka oleh karenanya, Evra menegaskan pentingnya untuk mencetak gol lebih dahulu dalam duel melawan The Magpies nanti.

“Tidak lucu jika kami melihat ke belakang di mana kami bermain sangat buruk musim lalu dan kalah 0-3, tetapi musim ini akan sangat penting bagi kami, sebab kami sudah kalah oleh Tottenham, maka kami harus bereaksi.”

“Kami tak ingin lengah lagi menghadapi Newcastle. Kami sudah belajar dari masa lalu dan kini lebih siap. Pertandingan akan berjalan tidak mudah, kami harus mencetak gol lebih dulu dan mengontrol permainan,” tuntas bek sayap asal Prancis itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: