Legoso.co

Beranda » News » Obama Tuduh Romney Berbohong

Obama Tuduh Romney Berbohong

Myspace Rainbow Text - http://www.myrainbowtext.com

Facebook Legosocom

Suara PublikPresiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama telah menuduh Mitt Romney berbicara tidak jujur ketika debat di televisi sehingga setelah tayangan debat tersebut sebagian besar pengamat setuju dengan pesaing Obama tersebut. Berbicara di Denver, Colorado, Obama telah mendesak saingannya untuk mengatakan “kebenaran” tentang kebijakannya itu.

Sekitar 40 juta orang menyaksikan debat Rabu malam (3/10) atau Kamis waktu Indonesia, demikian menurut layanan Nielsen TV. Sebuah jajak pendapat di Reuters / Ipsos pada Kamis telah mengatakan Romney memiliki nilai positif untuk pertama kalinya dalam kampanye presiden.

Jajak pendapat itu mengatakan 51% pemilih mendukungnya. Kandidat presiden Partai Republik tersebut dipercaya pemilih untuk menangani ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan mengelola defisit anggaran. Obama telah mengatakan di depan 12.000 pendukung pada Kamis, “Ketika aku naik ke panggung, saya bertemu orang ini. Ia sangat bersemangat dan mengaku sebagai Mitt Romney.”

“Mitt Romney yang sebenarnya sudah berjalan di seluruh negeri pada tahun lalu, menjanjikan $5 triliun pemotongan pajak yang menguntungkan orang kaya. Rekan di panggung tadi malam mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang itu, ” tuduh Obama.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: