Legoso.co

Beranda » Cengan Bola » Who Care MU Win? #KTBFFH

Who Care MU Win? #KTBFFH

Myspace Rainbow Text - http://www.myrainbowtext.com

Facebook Legosocom

Eden Hazard merayakan kemenangan saat membomol kiper MU, Lindegaard. Pertandingan berakhir 5-4 untuk kemenangan Chelsea

Legoso.com-Chelsea memang kalah saat menjamu Manchaster United (MU) di Liga Inggris, pasalnya dua pemain Chelsea mendapatkan kartu merah dari sang pengadil (Nggak yakin) lapangan. Namun, meski bermain dengan Sembilan pemain Chelsea dapat mempertahankan tempo permainan.

Petaka dating saat pemain pengganti MU, Javier Hernandez membuat gol kontroverSIAL, yang lebih sialnya lagi gol tersebut di sahkan oleh wasit, padahal dalam tayangan ulang Cicarito terlebih dahulu terjebak offside. Namun sepertinya kubu The Blues sudah melupakan kekalahan tersebut.

Dalam laga Capital One atau Piala Liga Chelsea kembali menjamu MU di Stampord Bridge, hasilnya MU sempat diberi angin surga dengan diberikan keunggulan terlebih dahulu oleh Chelsea sampai menit 92, namun keberuntungan kali ini berpihak pada kubu Chelsea, Ramires yang siap menendang dijatuhkan pemain MU di kotak penalty, dan Chelsea pun diberikan tendangan penalty yang mampu dituntaskan Eden Hazard.

Dengan Skor 3-3 di menit normal, pertandingan berlanjut dengan waktu 2×15 menit, dengan gagah Chelsea mampu unggul cepat menjadi 5-2, dan kubu MU baru diberikan gol balasan pada menit 120 dari titik penalty yang dituntaskan Ryan Giggs.

Pertandingan berakhir dengan keunggulan Chelsea 5-4 dan Chelsea berhak melaju ke delapan besar Piala Liga, Lawan Chelsea berikutnya adalah Leeds United. Dengan hasil tersebut Chelsea dijagokan memenangi turnamen tersebut. #Keep The Blues Flag Flying High     


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: